expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Monday 29 August 2016

Aku,Kamu dan Seventeen

Sabtu kemarin saya pergi ke sebuah toko kue di Jalan Brigjen Katamso untuk membeli mini tart buat Juno.Ya,kemarin Juno ultah yang ke-3,dan sejak beberapa hari lalu dia request kue ultah "gambar" Angry Bird.Bukan request dia sih sebenarnya,karena Juno belum begitu paham hal-hal seperti itu,tapi saya yang menawarinya waktu itu."Juno kan sebentar lagi mau ulang tahun yang ke-3,Juno pengen kue gambar apa?"tanya saya beberapa hari lalu.Dan Juno menjawab "Kue Angry Bird".Juno saat ini memang baru suka sekali dengan karakter Angry Bird.Saya langsung teringat toko kue tersebut,di sana selalu ada ready stock mini tart berbentuk Angry Bird,jadi saya tidak perlu pesan terlebih dahulu.

Siang kemarin saya ke sana bersama Juno dan Ibu saya.Saya langsung menuju mesin penyimpan kue,dan Alhamdulilah saya lihat di sana ada stock beberapa mini tart berbentuk Angry Bird.Ada warna merah,kuning,coklat dan biru.Saya minta Juno untuk memilih salah satu,dan dia memilih yang warna biru.Saya juga penggemar warna biru,tapi entah kenapa Angry Bird warna biru terlihat aneh menurut saya.Saya sampai beberapa kali menanyai Juno,kenapa tidak memilih yang warna merah atau kuning,yang warnanya lebih cocok untuk "seekor" Angry Bird.Tapi ternyata Juno sangat teguh pendiriannya,dia tetap memilih yang biru.Oke fine,akhirnya kami ambil yang biru,lagipula harganya cuma 36 ribu.Juno memang anak yang pengertian,tau aja dia milih kue yang pas dengan kantong emaknya,hehehe.

Saat sedang melihat-lihat kue,saya mendengar lagu yang tidak asing di telinga saya.Ya,itu lagu Seventeen yang judulnya "Jaga Hatimu".Tentu saja lagu itu tidak asing bagi saya,karena lagu tersebut adalah salah satu lagu favorit saya.Setelah lagu tersebut habis,ternyata lagu-lagu berikutnya juga merupakan Lagu Seventeen.Woww..hati saya girang.Setelah mendapat kue Juno,saya lanjutkan dengan memilih beberapa kue yang lain,sambil menikmati lagu-lagu Seventeen yang diputar di toko kue ini.Agak surprised juga sih ada toko yang memutar lagu Seventeen se-album,karena jarang sekali saya temui,paling 1 atau 2 lagu saja diputar,tapi ini se-album lohh..hepi banget dah guweh.

Saya sangat menyukai lagu-lagu Seventeen.Pada saat sedang driving,lagu yang paling sering saya putar ya Seventeen.Pada saat saya sedang bekerja di depan laptop,baik di rumah maupun di kantor,yang paling sering saya putar ya lagu-lagunya Seventeen.Setiap Seventeen main di Jogja,pasti saya selalu menyempatkan nonton,kecuali saat itu saya sedang dinas luar kota,seperti 3 bulan lalu ketika Seventeen main di salah satu club,saya terpaksa tidak bisa nonton karena sedang dinas luar kota.hiks hiks...sebel banget rasanya.

sumber : www.chordgitarindonesia.com
Bukan tanpa alasan saya sangat menyukai band asal Jogja ini.Iya memang Mas Ifan vokalisnya itu ganteng banget menurut saya,sipit sipit gimana gituhh (eaaa..mau bilang tipe guweh banget takut ada yang protes),tapi jujur ya,Mas Ifan emang ganteng bingit,hehehe (ealah balik lagi ke situ).Tapi bukan itu alasan utama kenapa saya ngefans sama Seventeen.Mas Ifan memang salah satu alasannya (ealah balik lagi ke situ),tapi bukan alasan yang utama.Alasan utamanya ya karena lagu-lagu Seventeen bagus.Pasti banyak yang setuju kan kalau saya bilang lagu-lagunya Seventeen itu bagus-bagus banget,musiknya enak didengar,liriknya dalem,ditambah pas banget kalau yang bawain Mas Ifan (hadehh..balik lagi ke situ)

Sebenarnya ada banyak cerita di balik "kengefans-an" saya sama Seventeen.Begini ceritanya.Duluuu banget jaman pacaran sama papi Juno,lagu-lagu Seventeen itu menggambarkan kita banget.Alay banget ya.Iya memang,saya akui dulu kami juga pernah alay kok,hehehe.Tapi itu dulu yaaa...sekarang tetep aja sih,cuma nggak se-alay dulu,hehehe.Duluuu kalau dengar lagu-lagu Seventeen bawaannya baper,terus mewek mewek.

Lagu "Jalan Terbaik" itu dulunya udah kayak original soundtracknya kita bangetlah,dan mungkin juga buat pasangan-pasangan yang lain.Yang penasaran,silahkan dicari di youtube ya videonya,hehehe.Dulu kalau dengar lagu ini pasti langsung mewek mewek.Apalagi itu lagu ada lanjutannya yang judulnya "Cinta Tak Bertuan",yang liriknya makin dalem,makin menyakitkan dan makin bikin baper aja rasanya waktu itu.Pokoknya selama kurang lebih 3 tahun pacaran,lagu-lagu Seventeen itu udah jadi lagu kami bangetlah,benar-benar menggambarkan kegalauan kami saat itu.Banyak banget rintangan yang harus kami lalui,sampai akhirnya kami bisa bersama,persis seperti lagu-lagunya Seventeen.

Alhamdulilah akhirnya kami bisa melaluinya.Dan sekarang setelah bersama hampir 8 tahun sejak pacaran,hingga sekarang sudah ada Juno,lagu-lagu Seventeen tetap menjadi favorit kami.Lagu-lagu Seventeen ini selalu mengingatkan kami pada perjuangan cinta kami dulu.Banyak kisah kami tersimpan di sana.Ketika sesuatu itu tidak dengan mudah kita dapatkan,sudah selayaknyalah kita menjaganya dengan baik.

Kini ku menemukanmu
Di ujung waktu ku patah hati
Lelah hati menunggu 
Cinta yang selamatkan hidupku
Kini ku 'tlah bersamamu
Berjanji 'tuk sehidup semati
sampai akhir sang waktu
kita bersama 'tuk selamanya
(Reff lagu "Menemukanmu"-Seventeen)

*Saya mendengarkan lagu ini sambil membayangkan 20 tahun lagi,kami berdua masih mendengarkan lagu ini bersama
*Papi Juno membayangkan 20 tahun lagi,kami naik vespa berdua sambil mendengarkan lagu ini melalui headset,hehehe (vespa!!!)

No comments:

Post a Comment